Selasa, 11 Januari 2011

Website Poligami Indonesia

Selasa, 11 Januari 2011 |

Sudahkah anda menemukan website dengan kata pengantar seperti ini?

"Sebagian orang berbicara lantang tentang poligami, seakan-akan islam merupakan yang pertama mensyariatkan perkawinan dengan banyak istri itu. Orang-orang ini sesungguhnya bodoh atau pura-pura tidak tahu sejarah. Sesungguhnya banyak dari bangsa, umat dan agama-agama sebelum islam (dan berlangsung hingga detik ini) yang memperbolehkan menikah dengan lebih dari satu perempuan, bahkan berpuluh-puluh perempuan, tak ada persyaratan dan tanpa ikatan apapun. Baru ketika islam datang, maka islam meletakan sebuah sistem berpoligami yang berkeadilan, bermoral dan manusiawi.


Bagaimana membangun kehidupan dengan banyak istri yang berkeadilan, bermoral dan manusiawi, maka pendidikan berpoligami harus ditempuh. Media yang sedang anda hadapi ini adalah salah satu wadah pendidikan berpoligami itu.

Website ini juga bisa menjadi sarana mencari jodoh. Bagi pria sholeh yang ingin memperluas tanggung jawab, membagi kesuksesan dan kebahagiaan, maka bolehlah mencari istri kedua, ketiga atau keempat di sini. Begitu pula dengan para wanita sholehah yang ingin mempertebal kualitas keimanannya, bolehlah menemukan jodoh di sini."


Anda dapat menemukannya pada website Poligami Indonesia


Masih banyak dari kalangan umat Islam yang tidak setuju dengan ketetapan agamanya sendiri. Namun demikian bisa dimaklumi jika itu dikarenakan kurangnya pengetahuan tentangnya. Oleh karena itu dengan website itu semoga dapat menambah wawasan tentangnya dan dapat meluruskan pemahaman yang selama ini masih keliru.



Related Posts



0 komentar:

My Family

Advertisement

Adsense Indonesia
 

Search on web

RDS FM Solo Streaming

Browser tidak support